Padang – Sore ini kembali Perumda AM Kota Padang melakukan pendistribusian air kepada masyarakat dan pelanggan yang ada di Perumnas Pegambiran,Selasa(16/2/2021).

Kedatangan Tim dari Perumda langsung disambut oleh masyarakat dan pelanggan komplek Perumnas Pegambiran tepatnya di jalan Zamrud 6 dan 7. Pendistribusian air ini tetap akan dilakukan selama musim kemarau ini, dan memang sudah menjadi tanggungjawab bagi Perumda Air Minum Kota Padang untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kecukupan atas ketersediaan air bersih.

Beberap rute jalan yang ada di Perumnas Pegambiran sudah menjadi list atau daftar yang harus diberikan pasokan air melalui mobil tangki, karena memang kondisi air baku yang sangat menipis akibat dampak dari musim kemarau yang masih berlangsung.

Untuk pelanggan ataupun masyarakat yang belum mendapatkan layanan air bersih dari mobil tangki agar bersabar, karena keterbatasan armada yang dimiliki. Silahkan menghubungi nomor 0811 669 123, untuk meminta pendistribusian air melalui mobil tangki.

“Kami akan selalu memberikan upaya maksimal kepada pelanggan dan masyarakat agar dapat melalui musim kemarau ini tanpa mengalami kekurangan pasokan air.

“Bantu Kami dengan berhemat dalam penggunaan air bersih, selalu tampung air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan saat terjadi kendala,” ujar diri.(*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top