Padang-sumateraline.com-Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama Bupati Kab. Mentawai Yudas Sabaggalet, Asisten I Pemkab Padang Pariaman I Darussalam,  Ketua DPRD Mentawai Yosef Sarogdok serta Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dan Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardianto ikuti pelaksanaan Rapat Koordinasi TMMD ke 110 tahun 2021 di Ruang Rapat Danrem Makorem 032 Jln. Sudirman No 29 Padang, Kamis 18 Februari 2021. 

Kegiatan rakornis yang di pimpin langsung oleh Waaster Kasad, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku  Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD, melakukan teleconference antara Mabesad dengan Kodam dan Korem di seluruh  Indonesia. Adapun tema yang diambil pada TMMD tahun 2021 ini adalah dengan *“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”*.

Dalam sambutan Aster Kasad Mayjen TNI Nur Cahyanto yang dibacakan oleh Waaster menyampaikan  bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, yang dilaksanakan secara bergotong-royong demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Rakornis TMMD ke-110 tahun 2021 merupakan sarana bagi komando atas untuk menyampaikan pokok-pokok kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) Kabupaten se Indonesia sebagai pedoman dalam mensukseskan  pelaksanakan kegiatan TMMD ke -110 tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Waaster Kasad  menyampaikan apresiasi kepada Pemda yang tetap semangat dan mengalokasikan anggaran TMMD ditengah Pandemi Covid-19, serta menekankan dalam  pelaksanaan TMMD agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top