Satgas TMMD KE -110 Kodim 0308/Pariaman Gunakan Alat Berat Untuk Pegerasan Jalan.   Senen 15 Maret 2021. Proses pengerjaan pengerasan badan jalan  di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung, terus difokuskan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini sedang melakukan peyerakan Material dijalan dengan menggunakan alat berat exsacapator.

Irwan  selaku operator alat berat exsacapatormenyebutkan, proses perataan dan pengerasan jalan yang sudah dikerjakan melalui penumpukan material di pinggir badan jalan.

Makanya, Satgas TMMD ke 110 Kodim 0308/Pariaman menggunakan alat berat dengan melakukan pemerataan material dibadan jalan yang di anggap masih berlubang, Pemerataan material ini dikerjakan secara maksimal dan diperkirakan selesai sebelum waktu yang sudah ditentukan oleh Dansatgas TMMD ke- 110 Tahun 2021.

Disamping itu juga Dandim0308/Pariaman, Letkol Titan Jatmiko berharap agar pengerjaan pengerasan badan jalan yang berukuran 2.500 m dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan cuaca sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan.harapnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top