Lubuk alung-sumateraline.com- Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman sudah memasuki minggu ke dua, para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD merasa rindu dengan keluarga dirumah terutama anak-anak mereka yang butuh pembinaan dan bimbingan.
 di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk alung, Kabupaten Padang pariaman, Minggu(14/3).

Untuk menghilangkan rasa kangen dan rindu, para personel Satgas melepas rindu dengan mengajak bermain anak-anak warga tempat mereka tinggal selama melaksanakan kegiatan TMMD. Anak kecil menjadi bagian dari motivasi bagi anggota satgas TMMD  Ke-110 Kodim 0308/Pariaman, karena bisa mengobati rasa kangen ketika jauh dari keluarga dalam menjalankan tugas sehari-hari.
 
Hal itu demi mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya, di Nagari Salibutan, Dengan bercanda gurau bersama anak kecil, pekerjaan terasa begitu indah tak melelahkan.
 
Salah satunya Serda Tomi hemarizal anggota satgas TMMD Ke-110 dari satuan Kodim 0308/Pariaman. “Alhamdulillah, kami cukup terhibur dengan kehadiran anak kecil ini, walaupun dalam keadaan capek mengerjakan sasaran fisik jalan namun tidak aku rasakan, untuk mengobati rasa kangen keluargaku di rumah yang sudah berapa hari ini demi mewujudkan impian masyarakat Nagari Salibutan,”  ungkapnya. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top