Dharmasraya- - Selalu Berpindah, kali ini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan program sejuta masker meluncur ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Masker yang didistribusikan Tim BPBD ke Sekolah ini langsung diterima oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala masing-masing sekolah yang ada di Kabupaten Dhamasraya .

Kepala tim pendistribusian program sejuta masker Suryadi Eviontri, yang juga Kabid Rehab Rekon BPBD Sumbar menjelaskan, program sejuta masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian BPBD kepada masyarakat agar bisa terhindara dari penyebaran wabah virus covid-19.

"Tim kita telah mendatangi Tiga sekolah yang ada di Kabupaten Dharmasraya" ucap Suryadi pada media ini, (19/03).

Sekolah penerima bantuan masker tersebut adalah : 
SMA 2 Pulau Punjung : 2000 Masker
SMKN 1 Pulau Punjung : 2000 Masker
SMA Unggul Dapmas Raya : 2000 Masker

Tim Distribusi : 
 Indraveri
 Trisna
 Rudi Harianto
 Apes Suryadi
 Jon Kubawa

Semoga program Sejuta Masker yang saat ini tengah dilaksanakan BPBD Provinsi Sumbar bermanfaat bagi tenaga pendidik dan warga sekolahnya, hingga penyebaran Virus Covid-19 bisa ditekan", harapnya.

Sebagai catatan lanjutnya, Senin 22 Maret sudah diserah terimakan dengan BPBD Dharmasraya untuk didistribusikan ke sekolah yang ada di Dharmasraya berjumlah 30.000 lagi. Salam tangguh salam kemanusiaan, ujar pria yang akrab disapa Bang Os.
(ar)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top