Sumbar-sumateraline.com- Masyarakat dan Pengguna jalan lintas Sumatera sangat bahgia dan senang atas perbaikan jalan atau pemulihan kembali jalan yang rusak yang mulai daru Kabupaten Sijunjung hingga Kabupaten Dharmasraya. 

Hal itu di ungkapkan oleh seorang masyarakat yang bernama Dani yang tingga di Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung kepada media ini pada Selasa Pagi , (23/03/2021).

"Alhamdulillah pemerintah sudah mulai melakukan perbaikan jalan yang mna jalan ini sebelum nya rusak parah yang sangat menprihatinkan", ujarnya sembari tersenyum sembringah. 

Kami dari masyarakat sangat mengapresiasi pemerintah dalam hal ini selaku penanggung jawab BPJN II Sumbar melalui PPK 2.2 yang beberapa waktu lalu terjun langsung kelokasi bersama Bupati Sijunjung, jelasnya. 

Semoga kedepannya perbaikan ini bisa terlaksana dengan baik aman dan lancar,  pungkas Dani. 

Sementra itu salah seorang Supir truk  yang sering lalu lalang melintasi jalur Dharmasraya dan Kabupaten Sijunjung juga sangat senang atas pemulihan jalan itu. 

Sebut Anto, kami para supir sangat senang akan perbaikan jalan ini yang mana kami apa bila membawa muatan berat tidak cemas lagi akan terbalik. 

Semoga pemulihan jalan ini bisa berjalan dengan lancar serta bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,  tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top