PARIAMAN-sumateraline.com-Dansatgas TMMD 110 Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko menegaskan, untuk pekerjaan fisik pembukaan jalan 2500 M x 8 M di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman,memasuki tahap pengerasan jalan. 


"Memasuki hari ke-20 TMMD, personel Satgas dan warga bergotong royong menabur pasir batu (Sertu) untuk pengerasan, "sebut Dansatgas, Minggu 21 Maret 2021. 


Dansatgas berharap semoga saja pekerjaan sasaran fisik utama dalam program TMMD 110 Kodim 0308/Pariaman tuntas tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. 

"Saya sangat berterimakasih dengan antusiasnya masyarakat setiap hari mau turun tangan membantu pekerjaan sasaran fisik,semoga saja hasilnya kedepan bisa dimanfaatkan masyarakat sehingga dengan dibukanya jalan maka masyarakat akan sejahtera, "imbuh Abituren Akmil 2001 ini. 

Perwira jebolan Lembah Tidar Magelang ini menambahkan,personel Satgas dan warga tetap utamakan keselamatan kerja dan tetap terapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker. "Utamakan keselamatan kerja dan tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan tinggalkan Ibadah, 'pesan perwira menengah yang akrab dengan awak media ini 

Lanjut Letkol Titan, untuk sasaran fisik pembukaan jalan dan pengerasan jalan  telah mencapai 83 % , hanya tinggal 17 % lagi tentunya tidak menjadi kesulitan untuk mengerjakan sasaran ini karna bantuan masyarakat yang selalu bersemangat dan pastinya sasaran fisik tersebut akan mencapai target hingga 100%. 

“Alhamdulilah, meskipun cuaca kurang mendukung selama dilaksanakannya TMMD disini,pengerjaan jalan tinggal 17 persen lagi, "tandas Letkol Czi Titan. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top