Lubuk alung-sumateraline.com-- Perehaban sejumlah RTLH melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk alung, Kabupaten Padang pariaman, terus dikeroyok oleh TNI Satgas dan  warga.
Tak terasa pelaksanaan TMMD ke -110 Kodim 0308/Pariaman sudah berlangsung tiga Minggu perjalanan dari jadwal total yang direncanakan, yaitu selama kurang lebih 30 hari. Beberapa sasaran program fisik yang di targetkan pun sudah mulai kelihatan hasilnya. Terutama pembangunan jalan sepanjang 2,5 Km.Minggu(21/3/2021).

Salah satu program fisik yang sudah terlihat hampir selesai dikerjakan adalah program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik lbu Mayulis (53) Tahun Nagari Salibutan.

Serka Karman salah satu anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman yang berdinas di Denpal Padang  mengatakan, untuk rehab rumah lbu mayulis sudah tahap pengecatan, mencapai 90 persen.
“Meski berjibaku dengan cuaca yang musim hujan, tidak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD ke-110 dan warga untuk mengerjakan pengecatan, imbuhnya.

Selain itu lbu mayulis mengungkapkan terimakasih, rasa senang dan bahagia sekali.kepada Bapak- Bapak TNI-AD khususnya Kodim 0308/Pariaman, yang mana rumah saya semula tidak layak huni, karna kalau hujan sering bocor dan dindingnya sudah kropos, Sekarang sudah layak huni, Ungkapnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top