Tanah Datar - sumatraline.com-Pelantikan pengurus DPC ( Dewan Pengurus Cabang ) dan Dewan Pengurus Ranting (DPR) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Tanah Datar dilaksanakan di gedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Minggu (07/03). 

Dihadiri oleh Bupati Eka Putra, Forkopimda, Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera, Ketua MPG, Ketua MPD, pengurus DPD dan tamu undangan.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil S.S, Sekretaris Andri Ashari S.Kom, M.Kom melantik 14 DPC se Kabupaten Tanah Datar dengan membacakan sumpah jabatan kepada pengurus baru dan juga penandatanganan fakta integritas bersama.

Dalam menyusun program di DPC dan DPRa harus memperhatikan landasan landasan dan program yang mengutamakan nilai nilai islam.

"Landasan pancasila dan UUD 1945 juga harus ada pada semangat  seluruh kader kita, pedoman partai dan kebijakan partai harus mengacu untuk mencarikan solusi ditengah masyarakat Tanah datar," ucap Alumni SMA 1 Batusangkar angkatan 2002.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dalam sambutan ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD PKS Tanah Datar atas sumbangsih tenaga dan  pemikiran selama ini demi untuk kemajuan Kabupaten Tanah Datar.

"Mari kita membangun Tanah Datar kedepan, karena visi misi PKS juga sejalan dengan visi misi yang kita susun di Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar yaitu menuju masyarakat yang madani dan sejahtera,"tuturnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top