Padang-sumateraline.com-IMI Sumatera Barat laksanakan rapat penyusunan kalender event yang tertunda pada tahun 2020 yang dilaksanakan di tahun 2021 pada tanggal 07/2/21, dengan agenda penjadwalan Kalender ImI untuk pelaksanaan event bagi club-club motor yang ada di sumbar.

Pada kesempatan ini Club Blaster,club motor tertua di kota padang pun ikut hadir dalam Rapat Kerja yang di laksanakan IMI Sumbar yang dilaksanakan hari ini di Restoran Kuali Nyonya yang beralamat di Olo Ladang Kota Padang.

Jovi Syamsu sebagai Ketua I Blaster Club yang mewakili Ketua Umum yang hadir pada rapat kerja tersebut mengatakan kepada media ini, bahwa setelah sekian lama Club kita ini vacum dengan kegiatan di bidang Otomotif, alhamdulilah hari ini kita di beri kesempatan kembali menjadi ‘EO pelaksana kegiatan balap motor berdasarkan putusan rapat kerja IMI Sumbar, Blaster dapat jadwal mengadakan event pada bulan juni 2021,mengadakan Grasstrack dan Rood Race pada bulan Agustus 2021 nanti,”sebutnya.

Firman Hendr,”Ketua Umum Blaster katakan saat di kompirmasi media ini melalui handphone nya, ia sampaikan terima kasih kepada ketua dan pengurus IMI Sumbar, sekaitan adanya lampu hijau dari semua instansi terkait terkait pelaksanaaan iven-iven balap motor,”Andi Kamba sapaan akrab Ketua Umum ini berharap agar mendapat ijin dan kemudahan dalam pengurusan perijinan terkait pelaksanaan kejuaraan atau event yang kita laksanakan di bulan Juni dan Agustus mendatang.

Menurut,” Andi Blaster  sudah  rindu jadi ‘EO yang berkiprah dalam dunia otomotif khusus nya Grastrack, Rood Race serta Drag Bike, yang akan tontonan yang luar biasa bagi pencinta balap motor baik di kota padang maupun di luar Sumbar,”ucapnya.

Lebih lanjut Andi katakan kita Club Blaster akan patuhi semua peraturan pemerintah terkait pelaksanaan kegiatan dengan Protokuler Kesehatan (Prokes) untuk kelancaran pelaksanaan event yang kami adakan tersebut,”pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan’Indra Yunadi Ketua Harian IMI Sumbar, bahwa Kalau event ini berjalan lancar diminta kepada’EO sebagai penyelenggara kegiatan harus mengikuti Protokuler Kesehatan (Prokes) dengan ketat, kemudian harus ikuti aturan baik dari cabor IMI sendiri dan aturan Pemerintah daerah/ provinsi, karna menurut Oyon Top sapaan akrab Ketua Harian IMI Sumbar ini, event ini adalah event yg pertama sejak pandemi bergulir, harapan nya mudahan-mudahan kita mendapatkan ijin dan restu dari semua instansi terkait pelaksanaan event event yang dilaksanakan pada tahun ini, tutupnya. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top