Padang-sumateraline.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) ota Padang gandeng Universitas Negeri Padang gelar Worshop dalam rangka mempersiapkan cabor untuk raih juara umum pada Porprov 2021.

Hal itu diungkapkan Ketua Koni Kota Padang H.Agus Suardi saat menyampaikan sambutan dalam acara Design KONI Kota Padang pada Rabu, (10/3/2021) di salah satu Hotel di Kota Padang. 

Koni Padang Cukup bangga dan senang atas raihan prestasi seluruh cabor yang dinaungi KONI Kota Padang atas capaian yang telah di capai, katanya. 

Masih kata dia,  semua tidak terlepas dari seluruh pengurus dan pelatih yang membekali para atlet hingga mendapat juara umum.

Semoga dengan adanya kegiatan yang digelar atas kerja sama KONI Padang dengan UNP Padang ini, nantinya akan menjadikan semua atlet Porprov Kota Padang semakin lebih bagus lagi dari seluruh aspek,  paparnya. 

Target kita menjadikan kembali KONI Padang sebagi Juara Umum untuk Porprov tahun 2021 ini apa bila tidak ada penundaan akibat covid-19, tegasnya. 

Sementara itu PLT Wali Kota Padang langsung membukaan Grand Design KONI Kota Padang, dalam sambutanya mengatakanmenyampaikan, ini merupakan terobosan yang sangat luar biasa dari KONI Padang yang sangat memikirkan preatasi yang lebih baik kedepannya.

"Pada pagelaran Porpov tahun 2021 ini kita targetkan juara umum kembali, " pungkas Hendri .

Kami dari Pemko akan mensuport KONI Padang agar nantinya para atlet dari cacor yang berada di bawah naungan KONI Padang mampu bersaing kembali menjadi barometer dibidang olahraga bagi Sumatera Barat, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top