Sipora Mentawai-sumateraline.com-Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai bersama masyarakat terus bekerjasama bahu membahu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan sasaran fisik  dalam TMMD  di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dengan adanya program TMMD ini masyarakat merasa sangat terbantu sekali, apalagi sebagian masyarakat mendapatkan bantuan Rehab/bedah rumah karena tempat tinggal yang mereka tempati sudah tidak layak huni

Seperti yang di rasakan oleh Subardi Warsono salah seorang penerima program bedah rumah RTLH yang tinggal di Dusun Pamewa Indah, Desa Bukit Pamewa, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Saat dikonfirmasi dilokasi Kamis, 04/03/2021 Subardi mengatakan, "Sampai saat sekarang ini pihak TNI selalu berada di tengah tengah masyarakat. Selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada kami masyarakat Mentawai baik di bidang pendidikan, pertanian, peternakan, pembangunan, perikanan dan penyuluhan hukum melalui program TMMD."

"Kami masyarakat Mentawai mengucapkan banyak terima kasih kepada korem 032/Wbr dan kepada Kodim 0319 Mentawai. Kami sangat bersyukur sekali
kepada TNI yang sudah mau membantu dan bekerjasama dengan masyarakat. Inilah yang kami butuhkan bantuan dan pembinaan dari TNI," imbuhnya.

Sebanyak lima rumah yang yang menjadi sasaran program bedah rumah RTLH TMMD ke-110 sedang dalam pengerjaan. Diharapkan semua sasaran fisik dalam  pengerjaan  dapat dilaksanakan dengan maksimal dan tepat waktu.   (Penrem032).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top