Lubuk Alung- Pekerjaan sejumlah sasaran fisik sebentar lagi akan mencapai target , Seperti Pembuatan Saluran Mortar yang kini telah mencapai 98%,tentunya tujuan dari pembuatan saluran mortar tersebut sebagai upaya terhindar nya dampak banjir dan genangan air di permukaan jalan supaya jalan yang di buka dan di perkeras dengan sirtu sepanjang 2500 m bisa digunakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama, Selasa 23 Maret 2020.

Para Anggota Satgas yang tidak pernah menampakkan lelahnya dan tetap semangat dalam pembuatan Saluran mortar tersebut walaupun dalam keadaan cuaca yang tidak menentu.

Mayor Inf Irwan Taufiq selaku Wadan Satgas TMMD hadir selalu mendampingi dan mengawasi para anggota satgas agar hasil yang dikerjakan mencapai target yang di inginkan untuk TMMD Ke 110 TA 2021 kali ini.

TMMD bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat

Pembuatan Saluran Mortar ini bermanfaat juga untuk membuat kekompakan kerja serta menciptakan kemanunggalan yang lebih baik sesuai dengan program kegiatan TMMD.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top