Komandan Kodim 0308/Pariaman Cek Pembagunan Tugu Prasasti TMMD Ke-110      Sosok Pemimpin yang satu ini, memang patut mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, karena setiap waktu selalu hadir di tengah tengah anggotanya, itu terlihat dari Letkol Czi. Titan Jatmiko Dandim 0308 Pariaman/Dansatgas (TMMD) begitu setia menuggui anggota Satgas TNI Manunggal Membagun Desa Ke 110 yang terus tampa henti melakukan pembagunan sebuah tugu prasasti,Senen(22/3)

“Dandim 0308/Pariaman begitu bangga atas kinerja anggota satgas dalam upaya mempercepat pembangunan, dukungan dan semangat beliau berikan kepada seluruh anggota sehingga membuat anggota merasa senang, Pembangunan tugu prasasti kini sudah mulai tampak berdiri kokoh, namun belum semuanya selesai, “Ucap Letkol Czi. Titan Jatmiko.

Harapan dari Dandim 0308/Pariaman, agar tugu ini betul-betul di selesaikan dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan salah satu simbol yang menjadikan bukti nyata kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 110, ” tutur Titan.

Pelda Ali Aswir salah satu anggota satgas TMMD yang turut serta dalam pembuatan tugu prasasti mengungkapkan, akan semaksimal mungkin untuk membuat kreasi dan bentuk bangunan sehingga akan terlihat menarik dipandang orang,sehingga akan menambah daya tarik tersendiri, sehingga hasil pembangunan TMMD akan selalu di lihat orang dari berbagai daerah karena adanya bangunan tugu prasasti yang begitu bagus, “Ucap Pelda Ali Aswir.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top