Padang- Menyikapi perkembangan situasi khususnya tentang pandemi Covid19 dan  peningkatan penyebarannya saat ini di Kota Padang, KOREM 032 melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran Makorem 032, sarana olah raga, Koperasi, kantin  hingga ke tempat ibadah termasuk pos penjagaan  masuk kesatrian Makorem 032/Wbr mendapat semprotan disinfektan yang dilasanaka pada Selasa pagi 18/5.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wbr Mayor Inf Hasanuddin Daulay mengatakan bahwa Korem 032/Wbr disamping ikut berperan aktif dalam.penanganan Covid 19 di Sumatera Barat internal Korem juga mendapat perhatian khusus dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan  melakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai bagian dari langkah preventif awal dalam pencegahan penularan Covid 19 khususnya di lingkungan prajurit Makorem 032  dan keluarganya.

“kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam upaya melindungi dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di kalangan prajurit beserta keluarganya sedini mungkin, hanya dengan kebersamaan dan saling bahu membahu di antara semua komponen maka kita bisa  mencegah penularan Covid-19 ini ”, terangnya.

Lebih lanjut ia berharap sekaligus  menghimbau agar seluruh prajurit dan PNS Korem 032 harus berperan aktif dan selalu menjadi contoh bagi masyarakat dalam penanganan Covid 19 ini dengan tetap melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, tegasnya mengakhiri. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top