Padang- Dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan TNI AD dan guna mencegah penyebaran Covid 19, Komando Resor Militer 032/Wirabraja melaksanakan vaksinasi kepada para purnawirawan dan warakawuri di  RST TK III Reksodiwiryo Padang, Selasa 18 Mei 2021. 

Dandenkesyah 01.04.04 Padang Letkol Ckm Ziulfikar  menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Purnawirawan Warakawuri dan Veteran ini dilaksanakan secara serentak dari tanggal 18 - 25 Mei di seluruh jajaran Korem 032 termasuk Kodim Kodim juga  melaksanakan dan khususnya untuk di Kota Padang dan sekitarnya  dilakasanakan di RST Reksodiwiryo dan ini adalah merupakan tindaklanjut  perintah dari pimpinan untuk memberikan  vaksinasi kepada purnawirawan dan warakawuri dengan tujuan untuk mendukung suksesnya Vaksinasi Covid-19 kepada semua lapisan apalagi para purnawirawan adalah usia rentan terpapar Covid," jelas Dandenkesyah.

Senada dengan itu Purnawirawan Kapten Inf (Pur) Sutan Nasution ketika selesai menerima vaksin menyampaikan ucapan terimakasihnya  kepada TNI AD yang telah memberikan vaksinasi kepada kami selaku purnawirawan  harapan kami dengan adanya  dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan para Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran selalu dalam keadaan sehat, terhindar dari Covid-19",  tuturnya. 

Tentunya setelah menjalani vaksin Covid-19 ini bukan berarti telah kebal terhadap virus namun selanjutnya diharapkan para Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebihlanjut dikatakan DandenkesyahLetkol CKM Zulfikar  bahwa selain pemberian vaksin kepada purnawirawan warakawuri vaksinasi juga  akan diberikan kepada KBT, Guru, Jurnalis dan para pelaku ekonomi, jelasnya mengakhiri. 
 
Hadir dalam pelaksanaan Vaksin ini Kasiops Kasrem Letkol Inf Bobby Triyantho, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf  Ghoffar Ngismangil, Dandenkesyah Padang.(Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top