Padang-Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada ikuti pelaksanaan Lounching Derap Covid 19 dan Mobil swab keliling yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Sumatera Barat Jln. Sudirman  Padang Sumatera Barat, Senin 24 Mei 2021

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menyampaikan bahwa kegiatan Lounching Derap Covid ini dengan menyiapkan Swab mobil yang  dimaksudkan untuk membantu  mempercepat penanganan Covid 19 di Sumatera Barat dan nantinya akan diprioritaskan kepada daerah daerah yang masih kurang dalam pelaksanaan Swab sehingga dapat membantu memudahkan masyarakat dalam  mempercepat swap test sehingga diharapkan penangan Covid 19 di Sumatera Barat lebih cepat teratasi. 

Usai berikan sambutan Gubernur secara resmi Lounching Derap Covid 19 Provinsi Sumatera Barat.

Usai membuka secara resmi dilanjutkan dengan percobaan praktek Swab mobile dengan didampingi seluruh pejabat Forkopimda Sumbar dilanjutkan  peninjauan kelengkapan mobil promosi  dari 12 Kabupaten yang nantinya akan mendukung pelaksanaan  Swab tes. 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Gubernur Sumatera Barat, Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto, Danrem 032 Beigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlantamal Laksma TNI Hargianto,  Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Fahlefie , Kejati Sumbar, Kepala Kemenag Sumbar, pimpinan Bank dan serta Kepala dinas terkait di jajaran Pemprov Sumbar. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top