CV Sinar Jaya hibahkan 1 Unit mobil untuk masyarakat Atar berkat kerjasama perantau Iwatar Nusantara dengan CV Sinar Jaya Bandung, untuk keperluan masyarakat di kampung halaman, mobil tersebut diterima langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE selanjutnya diserahkan kepada Wali Nagari Atar untuk perawatannya, Kamis (06/05) pukul 16:30 Wib.

Wali Nagari Atar Halyu Pardi pada sambutannya mengatakan, terimakasih kepada seluruh perantau nagari Atar yang telah menghibahkan 1 Unit mobil untuk keperluan masyarakat, mobil ini sangat besar manfaatnya untuk nagari karena bisa melancarkan tugas operasional di nagari.

"Hubungan komunikasi antara perantau dengan anak nagari sangat penting sekali bagi kami di nagari, dengan adanya kendaraan ini sangat bermanfaat bisa dipergunakan untuk  membantu kegiatan sosial kemasyarakatan," kata Wali Nagari.

Dkesempatan itu, H. Yusparman sebagai (Ketua IWATAR Nusantara) menyatakan, kehadiran kami disini sekarang tidak lain dan tidak bukan karena ingin meningkatkan tali silaturahmi sesama masyarakat di Kampung.

Kami juga berterima kasih karena kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, adanya mobil ini berkat dari eratnya hubungan silaturahmi.
"Kami berikan mobil ini, yang mana mobil ini kami peroleh dari mitra usaha kami selama di rantau dan ini merupakan hadiah dari CV. Sinar Jaya Bandung untuk operasional di Nagari," ucapnya.

"Kami sebelum pulang juga sudah melakukan musyawarah dengan seluruh perantau dan telah kami putuskan akan membangun juga gapura di nagari, semoga ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," kata Yusparman.

Dalam sambutan itu Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan, terimakasih kepada masyarakat yang tidak ramai berkumpul di
kegiatan ini, dihadiri oleh beberapa orang saja dan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat sudah pas dan sesuai dengan aturan, ini juga memberikan contoh baik kepada masyarakat.

"Salah satu potensi perantau adalah memajukan kampung halaman dan hari ini terlaksana. Harapan kita bukan cuma bantuan mobil saja akan tetapi ayo terus bersama-sama kita dengan Pemerintah untuk membangun kampung halaman yang kita cintai ini," ujar Bupati.

Tolong sampaikan maaf saya kepada Perantau Atar yang ada di seluruh Nusantara. "Ucapan terimakasih dan doa semoga semua perantau Atar semakin sukses sehat selalu, ingat juga dengan kesehatan diri masing-masing karena wabah Covid-19 dimana-mana sedang menjadi-jadi patuhi protokol kesehatan," pungkas Eka Putra.

Hadir saat itu Bupati Eka Putra, Ketua Iwatar H. Yusparman, Forkopinca, Camat Padang Kanting, Kapolsek Padang Ganting yang di Wakili, Danramil Padang Ganting yang di Wakili, tokoh masyarakat.
(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top