Padang, Kepala Staf Korem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen pimpin pelaksanaan  Rapat Anggota Luar Biasa Primer Koperasi Kartika Wirabraja yang dilaksanakan di Gedung Sapta Marga Korem Jln. Sudirman No 28 Padang, Kamis 27 Mei 2021. 

Kegiatan rapat luar biasa dilaksanakan sehubungan dengan pejabat Ketua Primkop yang lama akan segera melaksanakan pindah satuan ke tempat tugas yang baru. 

Dalam  Sambutan Danrem 032 Brigjen TNI Arief Gajah Mada yang dibacakan oleh Kasrem  nyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk memilih Ketua Primkop yang baru terkait dengan pindah satuan pejabat lama.

Diharapkan kepada Ketua Primkopad yang baru dapat menjalankan dan mengembangkan Primkopad Korem 032/Wbr dengan cerdas dan lihai dalam melihat dan mencari peluang usaha agar koperasi ini dapat berkembang kedepannya.

Lebih lanjut Kasrem menyampaikan bahwa tugas Ketua Primkopad yang baru akan lebih berat kedepannya, hal ini terkait dengan adanya ST Kasad yang meniadakan adanya potongan gaji berbentuk tabungan wajib koperasi bagi anggota koperasi serta hutang piutang yang ada di Koperasi yang harus segera dapat diselesaikan.

Dalam rapat luar biasa yang dihadiri oleh prajurit dan PNS Korem 032 ini memunculkan 3 calon untuk dipilih  yakni Letda Inf Irwan Chan, Letda Mardison dan Letda Inf Sutikno. Setelah dilaksanakan proses pemilihan akhirnya Letda Inf Sutikno yang sehari hari berdinas di Bintalrem 032 tersebut terpilih sebagai Ketua Koperasi yang baru.

Usai terpilihnya Ketua baru dilanjutkan dengan 
Penandatanganan naskah serah terima Ketua Primkopad Korem 032.

Letda Sutikno usai terpilih sebagai Ketua  menyampaikan puji syukur atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan selaku Ketua Koperasi yang baru saya mohon dukungan dari semua anggota Korem agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik, harapnya mengakhiri.

Hadir dalam pelaksanaan Rapat tersebut  Kasi Intel, Kasipers, Kasilog Kasrem 032/Wbr
para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 032/Wbr.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top