Lima Puluh Kota - Ada suasana berbeda yang terlihat akhir akhir ini di wilayah Jorong Talang Nagari Talang Maur, Jorong yang biasanya sepi, kini berubah menjadi ramai oleh Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota.

Dimana para Personel Satgas berbaur bersama warga masyarakat, baik waktu bekerja maupun saat melaksanakan istirahat, warung warung tidak lagi sepi, menjadi ramai sejak kehadiran Personel Satgas di wilayah tersebut. 

Kegiatan komsos dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Komunikasi dengan warga sangat penting, dalam setiap TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari pada itu bagaimana masyarakat lebih mengenal anggota TNI lebih dekat, Ujar Pasi Ter Kodim 0306/50 Kota Kapten Czi Alseprizal. Kamis (27/5/2021).

Kebersamaan TNI dan rakyat merupakan kekuatan besar bangsa ini dalam menjaga keutuhan NKRI, kebersamaan itu terlihat selama kegiatan Pra TMMD yang di laksanakan di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka, Ujar Kapten Czi Alseprizal. (pendim).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top