Lima Puluh Kota --- Upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19 diwilayah binaannya terus dilakukan oleh Babinsa bersama unsur terkait lainnya, seperti yang dilakukan oleh Sersan Dua Efrianto Babinsa Koramil 05 Harau Kodim 0306/50 Kota. Minggu (31/5/2021).

Bertempat di Kantor Nagari Koto Tuo Kecamatan Harau Babinsa nampak serius berdiskusi dengan Perangkat Nagari diantaranya nampak Wali Nagari Koto Tuo, Bamus Nagari, Sekretaris dan Kepala Jorong Senagari Koto Tuo Harau. 

Menurut Serda Efrianto, upaya trus dilakukan bersama aparat Nagari dalam memberikan pengertian kepada masyarakat terkait anjuran pemerintah tentang keharusan mematuhi Protokol kesehatan demi memutus penyebaran Virus Corona di wilayah Nagari binaan. 

Rencana kedepan Babinsa bersama aparat Nagari dan warga masyarakat akan melaksanakan gotong royong dalam rangka mewujudkan Nagari Koto Tuo bersih dan asri bebas dari Virus Corona, yang mana kegiatan serupa sudah pernah juga dilakukan sebelumnya dengan harapan Virus Corona ini akan segera berakhir. 

Dilanjutkan Serda Efrianto, kegiatan seperti ini juga akan meningkatkan kerjasama antara Babinsa dan perangkat Nagari demi terciptanya keakraban dan meningkatkan keamanan di lingkungan, selain itu kegiatan ini efektif karena bisa saling tukar menukar informasi dan mengetahui permasalahan yang terjadi di Nagari, Pungkas Serda Efrianto (pendim).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top