Lima Puluh Kota --- Tak hanya tugas melaksanakan penyelesaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021 saja, Personil Satgas Juga menyempatkan diri berkomunikasi sosial dan menyampaikan sosialisasi dengan masyarakat. 

Beberapa Personil Satgas tampak mendatangi warga masyarakat dengan tujuan bersilaturahmi sambil menyelipkan pesan pesan Protokol kesehatan tentang Covid -19. 

Bertempat disalah satu warung milik bapak Romli di Jorong Talang Nagari Talang Maur, Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota dengan ramahnya menyapa dan berbincang bincang dengan beberapa orang warga yang kebetulan mereka jumpai. Senin (31/5/2021).

Serda Surianto salah seorang Personil Satgas mengatakan, bahwasanya kepedulian kita menjadi kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, diharapkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan taat Protokol kesehatan. 

" Mari bersama kita lawan penyebaran virus Corona ini (covid-19) dengan selalu membiasakan hidup sehat dalam kehidupan kita sehari hari dan selalu menjalankan yang 3 M yakni, selalu memakai masker, selalu mencuci tanah apabila selesai melaksanakan aktivitas ataupun kegiatan dan menghindari kerumunan, " ucap Serda Surianto. (pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top