Padang-sumateraline.com- Di bulan ramadan berkah ini, Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Provinsi Sumatera Barat berbagi paket Takjil kepada masyarakat yang tergabung dalam KBPKL Kota Padang untuk berbuka puasa.

Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang merupakan organisasi yang menaungi pedagang kaki lima di Pasar Raya Kota Padang. 

Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto  melalui ketua harian Perbakin Sumbar Triski mengatakan, Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, bersama KBPKL  juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” lanjut Triski. 

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Perbakin dengan KBPKL serta masyarakat Pasar Raya Padang giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan ini,” katanya.

Semoga dengan adanya kita berbagi seperti ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa nantinya,  pungkasnya sembari tersenyum. 

Terpisah Ketua KBPKL Kota Padang Idman menjelaskan sangat berterimakasih atas suport dan bantuan paket takjil dari Perbakin Sumbar yang di ketuai oleh Kapolda Sumbar Toni Harmanto. 

Lanjut pria yang akrab disapa da Id itu mengatakan semoga dengan terjalinnya komunikasi dan emosional seperti ini bisa berlanjut antara KBPKL Kota Padang dengan Perbakin Sumbar kedepannya.

Terakir dia menuturkan, semoga ini bisa menjadi berkah bagi masyarakat KBPKL untuk berbuka puasa nanti, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top