Lima Puluh Kota- Tentara Nasional Indonesia (TNI) patut disebut sebagai pahlawan sesungguhnya, TNI dalam tugasnya tidak saja hanya mengamankan negara saja, tetapi juga sangat peduli masyarakat yang membutuhkan
bantuannya. 

Ini bisa dilihat dari yang dilakukan Personel Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota yang sedang membantu beberapa orang warga masyarakat yang didalamnya ada beberapa anak anak dalam menyeberangi anak sungai. Selasa (25/5/2021).

Hal ini disebabkan, Karena akses jalan yang rusak dan gorong gorong yang nantinya dibuat guna menghubungkan Nagari Talang Maur dan Nagari Maek sedang dalam proses pengerjaan. 

Salah seorang Personil Satgas Pra TMMD Serda Taryana menyebutkan, setiap hari banyak dari pada warga yang melintasi jalan ini untuk aktivitas sehari hari termasuk juga anak anak yang mau kesekolah, karna jalan ini akses satu satunya yang menghubungkan Nagari Talang Maur dan Nagari tetangga Maek. 

Salah seorang warga yang melintas bapak Masyur mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan bapak bapak TNI dari Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota, hanya tuhan yang dapat membalas semua kebaikan yang diberikan bapak bapak TNI, semoga kedepannya TNI dalam hal ini Kodim 0306/50 makin di cintai masyarakatnya dan makin sukses selalu, ucapnya. (pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top