Lima Puluh Kota - Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Kodim 0306/50 Kota lakukan kegiatan yang langsung menghubungkan TNI dengan masyarakat melalui kegiatan Pra TMMD yang ke 111. Kegiatan ini untuk menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat. 

Jum'at, (11/6/2021) anggota Satgas membantu masyarakat melakukan gotong royong Jumat bersih di Jorong Talang, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. Mulai dari pembersihan jalan sampai menebang pohon yang telah menghalangi jalur tali listrik. 

Seperti yang diungkapkan Wali Nagari Talang Maur Normal Efendi, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan. Untuk menjalin kedekatan TNI dan masyarakat khususnya yang tinggal di Desa. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kedekatan rasa akan terjalin lebih dalam sehingga koordinasi yang terjalin bisa lebih lancar. Dan mengurangi terjadinya mis komunikasi antara kegiatan yang dilakukan TNI dan masyarakat. 

Gotong Royong ini berjalan dengan lancar dan pekerjaan cepat diselesaikan. Masyarakat pun merasa puas dengan bantuan yang di berikan oleh anggota Satgas Pra TMMD ini.
(pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top