Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hasan Basri melaksanakan Komsos dengan perangkat Nagari Sungai Abang Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman ,Kamis (17/06/2021)

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa.

Karena dengan Komsos, diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Hasan yang menjabat sebagai Babinsa nagari sungai Abang ini, melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Nagari.

Serda Hasan bersilahturahmi dengan Perangkat Nagari sungai Abang , kali ini melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk yang sudah di suntik Vaksin sebagai kelengkapan data yang ada di wilayah binaannya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya,” ujar Serda Hasan

Ickhwan, wali nagari sungai Abang mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Nagari Sungai Abang mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di nagari sungai Abang ini, pungkasnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top