Padang-sumateraline.com- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama rombongan Forkopimda Sumbar tinjau vaksinasi masal covid-19 di beberapa wilayah pada Sabtu, (26/6/2021).

"Jajaran Korem Sumbar menargetkan 10 ribu orang divaksinasi dengan melibatkan tenaga medis 940 orang di 40 titik,  jelas Danrem. 

Masih kata Danrem, vaksinasi ini sampai 30 Juni 2021. Namun  apa bila masih ada vaksin Korem akan terus menyasar masyarakat hal ini dilakukan agar masyarakat Sumbar sudah divaksinasi.

Danrem berharap sinegritas ini bisa terus berjalan dengan baik dan lancar guna mensukseskan program vaksinasi untuk melawan pandemi covid-19.

" Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Brigjen TNI Arief Gajah Madadari arahan dan perintah Prrsiden RI,  Bapak Ir. H. Joko Widodo tentang percepatan vaksin ", pungkasnya 

Danrem juga menegaskan agar masyarakat sumbar yang sudah di vaksin untuk menyampaikan informasi bahwa vaksin Covid-19 gratis, aman dan halal.

Jangan takut lagi, ayo datang lalu siapkan diri untuk di vaksin, semua ini sudah melalui proses dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman dan tidak ada efek sampingnya, ungkap Danrem.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top