Padang– Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa memberikan pengarahan kepada orang tua/wali Catar Akmil tahun 2021 Sub Panda Korem 032/Wbr melalui teleconferece di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr , Rabu(24/6/2021).

Danrem 032/ Brigjen TNI Arief Gajah Mada melalui Kepala Seksi Personel Korem 032/Wbr Kolonel Inf Ade Eka Putra, S.I.P mengatakan, " Disini hadir Sebanyak 29 Orang tua/wali Catar Akmil tahun 2021 yang berasal dari Sub Panda Korem 032/Wbr, " ujarnya pada Kasad Andika Perkasa.

Lanjut Kasi Pers juga memberikan arahan untuk para orangtua calon Catar Akmil tahun 2021, yang mana Ia juga menegaskan  terkait apa yang disampaikan oleh Kasad bahwa untuk  menjadi anggota TNI tidak dipungut biaya, hanya saja perlu adanya persiapan kesehatan fisik bagi anak-anak sebelum mendaftarkan menjadi anggota TNI, untuk itu perlu dilakukannya kes cek kesehatan Bina fisiknya belajar dan berlatih.

Semoga seluruh peserta yang telah mengikuti tahap seleksi hingga saat ini bisa lulus dan membanggakan ke dua orang tua serta menjadi kebanggaan rakyat indonesia, pungkasnya. 

Sementara itu Kasat Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada semua anggota TNI dimana pun berada. 

Kasat juga menegaskan bahwa Penerimaan catar akmil tahun 2021 tidak ada calo dan suap menyuap, panitia akan bekerja secara jujur dan benar, serta mengharapkan agar orang tua/wali mempercayakan seleksi calon
catar Akmkl kepada panitia seleksi.

Masih kata Kasad, Jika dalam pelaksanaan seleksi Catar Akmil  tahun 2021 ada personil TNI yang menawarkan bantuan dengan cara meminta imbalan, agar orang calon siswa dapat melaporkan hal tersebut kapada panitia.

Tentunya semua punya keinginan, harapan, dan mimpi, tetapi kita harus yakin bahwa mimpi, harapan. Untuk itu kita harus berdoa dan berusaha agar bisa tercapai.

Diakhir arahannya Kasad menjelaskan, Intinya kesempatan selalu ada menjadi bagian dari angkatan darat, kami benar-benar ingin membantu bapak ibu untuk mengarahkan putra bapak ibu sekalian masuk angkatan darat secara gratis.

Vidcon pengarahan Kasad ini dihadiri
Danrem 032/ Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kasi Intel Korem 032/Wbr, Kasi Pers Korem 032/Wbr, Dandenkes, Kajasrem dan Kajenrem.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top