Babinsa Koramil 04/ Scc,Pelda Ali bujang selaku Babinsa Nagari Sungai Asam, menghadiri pernikahan salah satu warga binaannya Bapak Almanar, Berlokasi di korong Sungai Asam Nag Sungai Asam kecamatan  2 X11 enam Lingkung,kabupatena padang pariaman hajatan tersebut dalam rangka pernikahan anaknya . Rabu (23/06/2021).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga Nagari setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama    warga masyarakat Nagari setempat. dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan sesama warga.

Babinsa Pelda Ali bujang saat dikonfirmasi “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan anatara Babinsa  terhadap Warga Binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya”, ucap singkat Babinsa.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top