Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/pariaman Serda Erry melaksanakan  Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga masyarakat di warung ibuk marni di korong Kabun mudiek  nagari Kapalo koto kec.nan sabaris kab.padang pariaman .

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif, “Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih, Babinsa Koramil 07/pauh kambar Serda Erry mengungkapkan, Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya, ucap Serda Erry  ke pada ibuk marni sebagai tokoh masyarakat, juga mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

Hal ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat. Makanya daerah kami selalu tetap aman karena ada jalinan komunikasi yang kuat. Bersama Babinsa.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top