Padang-sumateraline.com-  Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Kota Padang akan dirikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) guna untuk memberi pemahaman kesadaran hukum serta Edukasi kepada seluruh kader dan pengurus PEKAT IB.

begitu yang di ungkapkan Bobby Sujaryanto ketua PEKAT IB Kota Padang pada awak media Senin, (14/6/2021) di Padang dalam keterangan tertulisnya. 

Masih kata Bobby, "Sebelum akan mendirikan LBH ini PEKAT IB juga sudah lakukan kordinasi lintas organisasi, seperti Pemuda Pancasila dan Organisasi kepemudaan, " jelasnya. 

LBH ini ada karna tingginya persoalan hukum di Kota Padang dan  nantinya akan membantu masyarakat dalam persoal hukum. Kedepan LBH ini akan siap membantu tugas TNI dan Polri dalam membrantas Penyakit Masyakat, pungkasnya. 

Seperti baru-baru ini persoalan yang sangat mencuat di tengah masyarakat yaitu Prostitusi Online, Human trafficking, Narkoba, Curanmor maupun Korupsi. Ini semua tidak terlepas dari dampak ekonomi ditengah pandemi Covid-19, tegasnya. 

Maka dari itu kata Bobby, kenapa kita sangat ingin membentuk LBH, kepengurus Kota Padang sangat beda dengan kabupaten/kota karna harus melakukan pendekatan dengan stokholder terkait.

Mari kita bersama-sama untuk membangun situasi aman dan nyaman ditengah masyarakat kota Padang dan  PEKAT IB Membuka diri untuk bergabung dalam LBH ini, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top