Payakumbuh, SUMATRALINE --- Pemerintah Kota Payakumbuh melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Ngalau Indah, Lantai III Balai kota Payakumbuh, Jumat (4/6).

Pelantikan sebanyak 3 pejabat administrator, 62 pejabat pengawas, dan 1 pejabat fungsional itu dilaksanakan oleh Wali Kota Riza Falepi diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda didampingi Asisten I Yufnani Away dan Kepala BKPSDM Yasrizal.

Untuk pejabat administrator atau eselon III, adalah Dipa Surya Persada, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh.

Kemudian ada Basnida Efrizal, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Anggaran di Badan Keuangan Daerah dilantik sebagai Sekretaris Badan Keuangan Daerah.

Selanjutnya, Heni Gusti Ningsih yang sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan Peningkatan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, dilantik sebagai Kepala Bidang Anggaran di Badan Keuangan Daerah (BKD).

Dua pejabat administrator sebelumnya pensiun, maka jabatannya diisi dan sekaligus penyegaran ASN oleh Pemko Payakumbuh.

"Mutasi adalah hal yang wajar dan akan dilalui oleh setiap ASN. Semoga amanah dalam mengemban jabatan," pesan Rida Ananda. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top