Dalam rangka merayakan hari Raya Idhul Adha 1442 H, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Endrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbaur dan membantu masyarakat pemotongan hewan kurban di desa binaan wilayah Korong Kampung Durian Nagari Lubuk Alung Kecematan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.
Selasa, 20 Juli 2021

Saat dikonfirmasi Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab.

Sertu Endrizal juga mengungkapkan, salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat warga Korong Kampung Durian dalam kegiatan Idul Adha 1442 H ini,” pungkas Babinsa.(***))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top