Padang-sumateraline.com- ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. H. Amril resmi melantik Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten (PN) Pasaman Barat kelas II Bayu Soho Rahardjo , SH pada Jum'at (2/7/2021).

Ketua pengadilan Negeri Pasaman Barat Bayu Soho Rahardjo mengatakan, Ini merupakan suatu hal yang baru bagi saya, yang mana sebelumnya saya sebagai wakil ketua pengadilan di tempat yang sebelumnya. 

Masih kata Bayu " Namun semua bekal yang sudah saya persiapkan selama dua tahun menjadi wakil tentunya nanti akan bisa mempertahankan Zona Integritas dan Status WBBK serta menargetkan meraih WBBM ", harapnya. 

Kami juga sedang menggalakan terus  mendukung program pemerintah memasifkan untuk gerakan vaksinasi secara masal dan terutama faktor internal dan eksternal, ungkapya. 

Selain itu faktor internal kita sudah mempersiapkan kelengkapan kesesuaian sarana prasana yang dapat memenuhi standar protokol kesehatan tentunya baik dari pengunjung biasa maupun yang mencari keadilan serta stekholder yang berkaitan, tutupnya. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top