Padang-sumateraline.com- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada,S.E,.M.M didampingi Kasiops kasrem 032/wbr Letkol Inf  Bobbie Triyantho,S.I.P dalam Vidio Confrence dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Puskodal Rem 032/Wbr pada Jum'at, (2/7/2021).

Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air menjadi perhatian serius pimpinan Panglima TNI karena itu melakukan video Confrence kepada seluruh jajaran TNI.

Beberapa hal yang menjadi perhatian dan penekanan Panglima TNI kepada seluruh jajaran agar menghindari atau menunda bepergian ke daerah zona merah Pandemi Covid-19. 

"Panglima juga menekankan selalu laksanakan protokol kesehatan Covid-19. Perhatikan kesehatan di lingkungan kerja dan keluarga", ungkapnya. 

Seperti kita ketahui bersama bahwa sampai dengan saat ini penyebaran covid-19 belum selesai. Disini saya sampaikan kepada seluruh jajaran agar mengingatkan seluruh anggota agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengatakan, sesuai dengan perintah komando atas akan melaksanakan Vaksinasi covid-19 terhadap seluruh jajaran. 

Danrem mengatakan kegiatan Serbuan Vaksinasi ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memerangi pandemi Covid-19, maka dari itu dilaksanakan dalam  pelaksanaan serbuan untuk laksanakan Vaksinasi, tutupnya. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top