Tanah Datar-sumateraline.com Senin (12/07-2021).

Grand Opening Klinik Pita Bunga Medika Nagari Bunga Tanjung, dibuka oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dihadiri anggota DPRD Provinsi H. Bukhari Dt Tuo, SE anggota DPRD Tanah Datar Beny Remon, Wakil Wali Kota Padang Panjang Priode 2013-2018. Dr Mawardi Saman, Senin (12/07).

Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) yang juga tokoh masyarakat pada pembukaan acara tersebut menyampaikan, Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Owner Klinik Pita Bunga Medika Dr. Radhia Ashabul Kahfi Bey,
yang telah menuntut ilmu di daerah orang lain, mau mengembangkannya di kampung halaman untuk membantu masyarakat.

"Kami atas nama tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas di bukanya klinik ini agar masyarakat terbantu untuk berobat, kita berharap generasi muda anak-anak Nagari bunga Tanjung yang lain akan bermunculan seperti Owner klinik Pita Bunga ini untuk membangun Nagari," kata tokoh masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi
H. Bukhari Dt. Tuo, SE yang juga orang tua dari Dr. Radhia Ashabul Kahfi Bey Owner Klinik Pita Bunga Nagari Bungo Tanjung waktu di temui Media ini selesai acara mengatakan, dengan adanya wabah Pandemi kita merasa terpanggil untuk memperhatikan kesehatan masyarakat kita di Nagari Bungo Tanjung, dan Nagari Pitalah Kecamatan Batipuh.

Kebetulan Klinik ini berdirinya di perbatasan dua Nagari antara Bungo Tanjung Dan Nagari Pitalah. Harapan kita masyarakat di dua Nagari ini bisa terbantu untuk berobat dan memeriksa kesehatan, selama ini masyarakat mau berobat jaraknya jauh ke Padang Panjang.

"Kita hadir disini sesuai moto (memberikan pelayanan berkualitas dan berorientasi dengan Pasien). Perencanaan mendirikan klinik ini sebenarya sudah satu tahun kita rencanakan, klinik ini berdiri berkat dukungan Tim Medis dan Tokoh Masyarakat, apa yang dikatakan Tokoh masyarakat sebelumnya menyangkut kesehatan itu benar, dengan adanya klinik ini semoga masyarakat puas dan terladeni. Tim medis ingin mengobati masyarakat kalau masyarakat tidak mau berobat kan sama juga tidak nantinya,"ucap H. Bukhari Dt. Tuo.

Sebelumnya, Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi untuk Owner Klinik Pita Bunga Medika  Dr. Radhia Ashabul Kahfi Bey, sebagai anak muda sudah mempunyai keinginan yang mulia untuk membantu masyarakat dan pemerintah, kami dari pemerintah daerah akan siap bekerja sama untuk membatu apa yang diperlukan oleh klinik ini.

"Ini perlu kita suport dan dukung apa yang telah dilakukan Srikandi Srikandi muda atas kepedulian mereka terhadap masyarakat. Semoga akan lahir generasi-generasi muda yang mempunyai kepedulian seperti ini di Nagari Bungo Tanjung   khususnya di Tanah Datar," ujar Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Nampak hadir Kepala dinas Kesehatan Yesrita, Kadis PMPTSP Naker Zarratul Khairi, Kepala BANK Nagari Padang Panjang, Kabag Humas Pemda Tanah Datar Yusrizal, Forkopinca, Camat Batipuh, Wali Nagari se-Kecamatan Batipuh, Ketua KAN, Bundo Kanduang serta undangan lainnya.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top