Kabupaten Padang pariaman - Berkah buat masyarakat yang tinggal di jirek barueh  nagari nagari Kapalo koto Babinsa Koramil  07 / pauh kambar Serda Erry melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat dan masyarakat untuk mendapatkan informasih wilayah binaan  lokasi korong jirek barueh  ” yang terletak di  nagari Kapalo koto, Kecamatan , nan sabari kab.padang pariaman.

Di Kampung korong jirek barueh nagari Kapalo koto, Serda Erry terlihat akrab dengan para pemuda dan masyarakat yang selalu memberikan informasi kepada Babinsa

“Saya selaku Babinsa, melaksanakan komsos  salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu pada siang ini sekaligus untuk mendekatkan diri kepada  masyarakat di korong jirek barueh nagari Kapalo koto informasi yang dapat dari  masyarakat  ujar Serda Erry.

Sementara itu di tempat warung wali siad tersebut untuk membangun kekompakan masyarakat di wilayah binaan yang sama,  mengungkapkan rasa antusiasnya atas kedatangan Serda Erry. “Semoga Babinsa Serda Erry sekaligus mau beramah tamah dengan kami para pemuda dan masyarakat yang ada di sini.

Selanjutnya Serda Erry juga menyambangi para orang tua setempat yang sedang bercengkrama atau “Ngabuburit” jelang menunggu waktu makan siang. “Terima kasih Bapak Babinsa Serda Erry dari Koramil 07 / pauh kambar yang berkenan bersilaturahmi dengan kami para orang tuo,” pungkas bapak siad dengan penuh semangat.

Berdasarkan pantauan Babinsa Koramil 07/pauh kambar, Serda Erry juga melakukan komsos dengan bpk siad. Komsos berjalan aman, tertib dan lancar. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top