Tanah Datar-sumateraline.com (14/07-2021)

Dalam Rangka PPKM Darurat Kota Padang Panjang di Wilayah Kodim 0307 Tanah Datar tahun 2021, Kodim 0307 melaksanakan kegiatan Apel Pasukan di lapangan Bancah Laweh jalan Khatib Sulaiman Padang Panjang, kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang timur Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Rabu (14/07) pukul 03:30 Wib.


Pengambil Apel Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama. Sebagai Komandan Upacara Danramil 09 Salimpaung Kapten Inf. JH. Haloho.

Adapun yang hadir saat itu, Kasdim 0307/TD Mayor Inf. Munawar, Pabung Kodim 0307/TD Mayor Caj Aser Usia Pasaribu, Pasi Pers Kodim 0307/TD Kapten inf Iman Mashari, 

Danramil 01 Padang Panjang Kapten inf Rudi Saragih, Danramil 09 Salimpaung Kapten Inf. JH. Haloho, Pa sandi Kodim 0307/Tanah Datar 

Letda Inf Khairul Anwar, PLH Danramil 11 Tanjung Emas Pelda Mahendri Bakti, PLH Danramil 08 Batipuh Pelda Afrizal, PLH Danramil 04 Lintau Buo Pelda Endrik Gaba, PLH Danramil 05 X Koto Serma Yasril Tanjung.


Adapun yang hadir para peserta Apel terdiri dari, Pers Kodim 0307 Tanah Datar 170 orang, Pers Subden POM 1/4 Padang Panjang 5 orang, Pers Denzipur 2 PS Payakumbuh 66 orang.


Dalam amanat Dandim 0307 Tanah Datar yaitu: 

Selama melaksanakan tugas sesuaikan dengan SOP, PPKM darurat di wilayah Kota Padang Panjang, kita menghimbau ataupun mengarahkan masyarakat jangan sampai kita lengah batas PPKM sampai dengan tanggal 20 juli 2021. Laksanakan tugas dengan baik dan jaga Faktor keamanan selama melaksanakan tugas, saya harapkan sampai dengan tanggal tersebut kita laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.


Laksanakan tugas dengan penuh kerja keras supaya apa yang sudah kita kerjakan dapat berbuah hasil karena apabila sampai dengan tanggal 20 tidak ada perubahan maka akan diadakan perpanjangan PPKM secara otomatis akan lebih menguras tenaga lebih menguras waktu dan pikiran kita sampai dengan tanggal 20, kita kerja maksimal lebih baik sekali dari pada harus melaksanakan tugas berulang-ulang.


Bagi personel yang nanti akan ditunjuk untuk titik-titik pos penyekatan maupun yang mobile ataupun yang standby di posko segera ketahui tugasmu seperti apa, supaya kamu tahu apa yang harus kamu perbuat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, bagi Pers yang istirahat diharapkan tidak berkeliaran di tempat istirahatnya masing-masing, nanti akan kita bagi menjadi 3 shift kerja 24 jam masing-masing bagian mendapat tugas 8 jam, laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas sehingga apa yang kamu perbuat akan menjadi ladang pahala buat dirimu.


Berikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan bersinergi yang baik dengan unsur yang lain seperti Polri, BPBD maupun pemerintah Daerah, tidak bisa kita berjalan sendirian kita harus bersinergi, dengan sinergi maka pekerjaan akan lebih mudah dan cepat tuntas selain itu berikan juga himbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, karena Vaksin Aman dan Halal dan selain itu juga vaksin dapat meningkatkan Imun tubuh. setiap tugas yang diberikan adalah suatu kehormatan bagi kita, isi  dari amanat tersebut.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top