Padang- Serbuan vaksinasi kembali dilakukan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II selesai liburan pasca Idul Adha, kepada masyarakat Kamis 22 Juli 2021.

Mengimplementasikan perintah dan petunjuk dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.M.M.,TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim serta masyarakat lain yang masih membutuhkan

Dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang belum teratasi, pemerintah melalui TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin agar terbentuk herd immunity. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, bersinergi dengan Dinkes Kota Padang dalam pelaksanaan vaksinasi ini sudah menyiapkan vaksin dan tenaga vaksinator.

Dinas kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II dari beberapa hari belakangan sudah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Maritim dan masyarakat umum di kota Padang. Pada pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Diklat BRI jalan Dr Moh Hatta Pauh Padang Diskes Lantamal II, bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Sumbar. Diskes Lantamal II Padang menerjunkan tenaga vaksinator sebanyak 7 orang dan 12 orang vaksinator dari Puskesmas Pauh.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Diskes Lantamal II di Balai Diklat BRI Padang ini, didatangi oleh para calon penerima vaksin baik remaja maupun yang lanjut usia. Vaksinasi ini dalam rangka serbuan vaksinasi secara nasional. 

Dilokasi kegiatan para vaksinator di awasi langsung oleh Kadiskes Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si. M.Kes., sebagai penanggungjawab kegiatan.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top