Padang-sumateraline.com- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 1 Talang Kabupaten Solok tahun 2021 ini menerima siswa/i baru sebanyak 6 Rombel atau 158 orang. 

Begitu yang diungkapkan kepala sekolah SMPN 1 Gunung Talang Zulfayetis kepada awak media pada Rabu, (7/7/2021) di ruang kerjanya. 

Dijelaskan Kepsek, Sesuai dengan Juknis dari Dinas Pendidikan Sejauh ini kami belum mendengar ada masalah atau kendala dalam proses PPDB di SMPN 1 Gunung Talang.

Semoga orang tua anak-anak bisa menyesuaikan dengan situasi pandemi dan sekarang masih memakai kurikulum covid dan mudah-mudahan bisa melaksanakan belajar tatap muka seperti biasa, pungkasnya. 

Dengan tatap muka secara normal pendidikan karakter bisa terlaksana, karna dengan daring selalu kita kasihan atas karakter anak-anak kedepan, jelasnya. 

Kemudian ditambahkan kepsek, di SMPN 1 Gunung Talang juga selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sudah menyediakan sarana untuk menerapkannya seperti,  tempat cuci tangan, cek suhu dan lainnya, tutup Zulfayetis. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top