Anggota Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Tanah Datar, almarhumah Fitri Rahayu terima santunan kematian sebesar Rp 42.000.000,00; dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Pada Selasa (10/08).

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tanah Datar Bonar Surya Winata, S.Sos dikesempatannya mengucapakan terimakasih kepada  BPJS yang telah mencairkan uang santunan jaminan kematian terhadap anggota KWRI yang mendapat musibah, kita berharap kedepannya kerjasama BPJS dengan KWRI semoga terjalin dengan baik.

"BPJS ini sangat besar manfaatnya bagi peserta seperti pergi atau pulang dari pekerjaan andai terjadi kecelakaan kita tidak perlu pusing memikirkannya lagi, atau misubah meninggal dunia akan dapat santunan kematian seperti yang di alami oleh anggota kita Fitri Rahayu ini, bayarlah kewajiban setiap bulan, kerena keuntungannya untuk kita sendiri," ucap Ketua KWRI Bonar S.W.

Dikesempatan yang sama Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanah Datar Muhamad Afdal, menyampaikan ucapan belasungkawa kepada ahli waris yang  menerima santunan kematian almarhumah Fitri Rahayu

Kegunaan ikut BPJS sangat besar manfaatnya bagi peserta, misalnya peserta mau berangkat kerja atau pulang kerja terjadi  kecelakaan dirawat di rumah sakit, peserta ini tidak bisa melakukan pekerjaan selama sakit nanti akan dibayarkan klaimnya.

"Untuk itu masuklah ke BPJS ketenagakerjaan
kegunaannya mencakup semua pekerja seperti ojek, pedagang, petani, atlit olah raga, PNS dan anak2 Hafizh, Marbot atau garin Masjid bisa semua di Cover oleh BPJS manfaatnya besar bagi masyarakat," ajak Muhamad Afdal.

Sebelumnya ahli waris ABE suami dari almarhumah Fitri Rahayu yang diwakili kakaknya sendiri Dona, mengatakan, ahli waris
mohon maaf kalau ada kata yang menyakitkan selama bergaul dengan
almarhumah selama ini.

Terimakasih telah ikut digabungkan saudaranya di KWRI dan membantu pengurusan klaim BPJS untuk pencairan santunan kepada almarhumah Fitri Rahayu, kalau bukan tergabung di KWRI tidak masuk BPJS belum tentu dia mendapatkan santunan ini.

"Mudah-mudahan ini bisa di pergunakan untuk keperluan anaknya sampai besar nantik. Dan terimakasih juga kepada BPJS yang telah mencairkan santunan kematian untuk saudara kami, "ucap Dona.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top