Padang- Panglima Kodam I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) selama dua hari mulai tanggal 10-12 Agustus 2021.

Setelah disambut langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M beserta Para Kasi Korem 032/Wbr, Kapolda Sumbar Toni Harmanto dan unsur Forkopimda Sumbar kemudian Wali Kota Padang Hendri Septa,  Kapolreta Padang Imran Amir, Ketua DPRD Padang dan Forkopimda Kota Padang Pandam langsung mengunjungi pusat isolasi terpusat (isoter) Kampung Nelayan di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam  juga memberikan bantuan berupa sembako dan masker untuk kebutuhan bagi pasien dan perawat di tempat isolasi tersebut. 

"Mayjen Hassanudin menjelaskan dalam penanganan covid-19 TNI dan Polri selalu bersinergi semaksimal mungkin membantu agar pandemi  ini bisa berakhir", ungkapnya. 

Sementara itu dalam hal capaian vaksinasi di sumbar yang masih rendah Pangdam menjelaskan kedatangan vaksin secara bertahap yang membuat salah satu penyebab masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin covid-19 di Sumbar,  pungkasnya. 

Pangdam berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, tutupnya. (Penrem 032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top