Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar kepenuhan Kodim 0308/Pariaman Serda Ricky Effendi terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Nagari Sei Gimba Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kab.Padang Pariaman. Selasa (31/08/2021).

Serda Ricky Effendi mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat Nagari kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kec.Ulakan Tapakis Pungkasnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, jelas Serda Ricky Effendi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top