Padang-sumateraline.com- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan TNI dan Polri di Provinsi Sumatera Barat, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M bersama Kapolda Sumbar Toni Harmanto melaksanakan olahraga bersepeda santai (gowes) bersama sembari beri bantuan sembako.

Kegiatan olahraga bersepeda dilaksanakan sebagai upaya peningkatan imunitas tubuh guna mencegah penyebaran covid-19 dengan  rute dari kediaman Rumah Dinas Danrem  menuju  Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) Air Tawar, kemudian meninjau Rusunawa, kemudian lanjut mengunjungi tempat isolasi Perumahan Kampung Nelayan, Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah, kemudian Kampus UNP Lubuk Buaya terakir mengunjungi Panti Asuhan Asiyah Tabing Padang. 

Olahraga bersama yang melibatkan petinggi TNI dan Polri di Sumbar ini, sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan melalui olahraga bersepeda . Namun demikian, dalam kegiatan tersebut tetapi menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan physical distancing.



“kegiatan gowes ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun tubuh dan juga menjalin sinergitas TNI-Polri yang sudah terbina sangat baik selama ini,” Ujar Danrem Minggu, (1/8/2021).

Ia menambahkan nanti kita juga membagikan paket sembako untuk warga,  semoga warga merasa terbantu, terutama warga yang terdampak COVID-19.

Danrem juga mengatakan, dengan adanya soliditas TNI dan Polri masyarakat bisa melihat simbol siap melindungi serta mengayomi.

“Jika soliditas TNI-Polri di Sumbar semakin kuat dan erat, Insya Allah masyarakat juga semakin adem, sejuk dan damai,” jelas Jendral bintang satu itu. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top