Padang-sumateraline.com- Dalam upaya meningkatkan imun tubuh dan memperkuat Sinergitas TNI-Polri, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M BersamaKapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H, lakukan olahraga bersama di  Gedung Badminton Polda Sumbar tepatnya disamping Korem 032/Wbr di Jalan Jendral Sudirman Kota Padang pada Jum'at(20/8/2021).

Selain mewujudkan hidup sehat dan Bisa menjaga imun tubuh, olahraga bisa menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi olahraga juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, kata Danrem. 

" Kegiatan olah raga itu sangat penting, disamping untuk menjaga kondisi badan juga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit", jelasnya. 

Masih kata Jendral Bintang Satu itu,  Kebugaran fisik maupun jiwa yang sehat akan terjaga dengan baik bila kita rutin dan rajin berolahraga.

"Olahraga juga merupakana salah satu menjaga sinergitas TNI dengan Polri dan Forkopimda",  ungkap Danrem.

Walaupun hanya dilakukan dengan cara bermain Bulu tangkis, Danrem berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita untuk meningkatkan  imun tubuh kita lebih kuat dan dapat menciptakan keakraban sekaligus membangun komonikasi yang baik antara TNI- Polri dan pemda.

“Dimana di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat dalam hal ini dengan adanya wabah korona yang diharapkan dengan berolahraga adalah menjadi salah satu solusi dalam menghadapi penyebaran virus ini,” pungkasnya.

Olahraga bersama tersebut di ikuti
Wakil Gubernur Sumbar Bapak Ir Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN.Eng Dt. Rajo Pasisie Alam.l, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H, Para Kasi Kasrem 032/Wbr,  PJU Polda Sumbar, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, SIK, MH, Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin Sik SH MH.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top