Padang-sumateraline.com- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M terima  Tabung Gas o2 (Oksigen) dengan berat 48,2 Kg sebanyak 50 Tabung yang diserahkan oleh Budha Suci dengan perwakilan Vera pada Jum'at,(20/8/2021) di Makorem 032/Wbr.

Danrem 032/Wbr mengatakan, mari kita berdoa bersama-sama semoga musibah dan bencana Covid-19 dapat berakhir secepat mungkin.

Bantuan dari saudara kita Buda Suci ini nanti akan Dandenkesyah, semua Dandenkesyah yang akan mengatur mekanismenya, jelas Danrem. 

"Insya Allah seluruh yang di amanahkan dapat di salurkan langsung ke masyarakat", pungkasnya. 

Sementara itu dari Buda Suci Vera menyatakan, Tingginya penderita Covid-19 di masyarakat khususnya di Sumbar, salah satu dampak yang sangat di butuhkan masyarakat yaitu Oksigen (O2), semakin sulitnya Oksigen bagi masyarakat yang terkena covid menjadi tantangan yang harus di hadapi masyarakat.

Kami Budha Suci memiliki Program untuk turut membantu masyarakat, sehingga Budha Suci menyerahkan tabung gas sebanyak 50 Tabung, dengan berat 42,8 Kg/tabung, paparnya. 

Adapun yang hadir yaitu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kasi Log Korem 032/Wbr, Kolonel Kav Ezi Zaini, Kasi Ter Korem 032/Wbr, Kolonel Kav  Husnizo, Dandenkesyah Padang Letkol Ckm Zulfikar, Vera perwakilan Budha Suci.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top