Padang-Sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 dan mengindari terpapar Covid-19, DPD KNPI Sumatera Barat Lakukan Tes Swab bagi peserta RAPIMROV yang akan brangkat ke Kabupaten Mentawai pada 25-27 Agustus mendatang. 

Dari pantauan media dilapangan tampak seluruh pengurus DPD KNPI Sumbar dan peserta RAPIMPROV mengikuti Tes Swab yang telah disediakan panitia pada Kamis, (19/8/2021).

Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran melalui Ketua Panitia Pelaksana Deni Pratama menyebutkan, panitia memberikan perlindungan kepada seluruh peserta terhadap paparan virus covid-19 sehingga semuanya harus menjalani Swab seperti yang sudah ditetapkan.

Masih kata dia, Swab ini merupakan standar atau aturan wajib untuk melakukan perjalanan ke Mentawai maupun melakukan perjalanan melalui Kapal.

"Dengan adanya tes swab maka kita  dapat maksimal dalam menjalankan tugas pada acara RAPIMPROV di Mentawai besok,"  terangnya.

Semoga dengan telah dilakukanya Swab ini bisa kita sama ketahui hasilnya dan kita berharap tentu hasilnya yang baik bukan positif Covid-19, pungkasnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top