Kegiatan LMP Markas Anak Cabang, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021, dihadiri Ketua Macab Tanah Datar Rafinos, S.Sos di Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat pada Kamis (19/08).

Ketua Macab Tanah Datar Rafinos, pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Rekan-rekan dari Kecamatan yang telah melakukan kegiatan positif ini, kita di LMP memang lebih fokus kepada kegiatan sosial seperti gotongroyong dan bencana alam.

Kehadiran LMP di setiap Nagari agar bermanfaat bagi orang banyak, terutama sekali bagi pemuda pemudi di nagari tersebut, arahkan mereka ke yang positif, supaya bisa terhindar dari Narkoba mabuk-mabukan yang merugikan diri sendiri atau orang tua mereka.

Kita hadir dimana-mana   menghilangkan imej dari masyarakat bahwa LMP bukan perkumpulan  Premenisme," tidak ada jamannya lagi mencari duit dengan Otot, harus mempergunakan Otak dan Intelektual, dengan adanya organisasi LMP di setiap nagari bisa membantu pihak berwajib dalam memberantas Narkoba atau kriminal lainnya, agar tercinta keamanan ditengah masyarakat, sejalan dengan Program Pemerintah Daerah Era Baru," ucap Ketua Macab Tanah Datar Rafinos.


Hal senada ditambahkan oleh Ketua Harian LPM Tanah Datar, Jhon Neldi, kita semua anggota LMP dilengkapi dengan indentitas diri seperti KTA atribut Laskar Merah Putih, setiap anggota jangan sentuh Narkoba ini pesan dari Ketua Umum, setelah itu menyerukan yel yel Laskar Merah Putih. Siapa Kita? Laskar Merah Putih, NKRI? Harga mati, Merdeka 3× Loyalitas ? Tampa Batas.

"Semua anggota LMP dilengkapi dengan indentitas diri seperti KTA atribut Laskar Merah Putih, berkoordinasi dengan Macab Kabupaten jalin hubungan sesama LMP karena kita satu Komando," katanya.

Ketua Markas Anak Cabang Kecamatan Salimpaung, Pizal  mengatakan kegiatan ini kita laksanakan untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan tetap kita laksanakan.

"Kita mengajak Pemuda Pemudi di Kecamatan sampai Nagari-nagari untuk melakukan hal yang positif, agar kehadiran LMP ditengah-tengah masyarakat ada bermanfaatnya bagi orang banyak, apapun kegiatan kita LMP di Kecamatan tentu tidak terlepas dari arahan dari  Ketua Macab dan berkoordinasi terlebih dahulu kita satu Komando," kata Pizal.

Nampak hadir Ketua Harian LMP Tanah Datar Jhon Neldi, Bendahara Eky Permana, dan bagian antar Lembaga Nur Hilmi, Ketua Markas anak Cabang Pizal dan KSB Kecamatan Salimpaung.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top