Dalam giat komsos bersama warga binaannya di Kampung Lareh Nan Panjang Sungai Sariak, Pada hari Selasa Tgl (07-09 2021) Babinsa mengajak masyarakat binaan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakatnya dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Dalam Komsos kali ini Babinsa Peltu Mulyadi Lareh Nan Panjang Sungai Sarik   menyampaikan kepada masyarakatnya agar slalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, yaitu 3M dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun, karena mengingat bahwa sampai saat ini Corona Virus-19 belum juga usai.

Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk slalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian. Ucap Babinsa.

Di akhir komsos tersebut, Bapak Buyung tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah memberikan masukan dan arahan yang baik bagi kami, semoga ke depan kami bersama masyarakat yang lain akan slalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik, utk mewujutkan kepedulian Babinsa terhadap daerah binaannya, Saling bahu membahu. 

Masyarakat Korong Durian gadang kampung Jambak, Babinsa bersama rakyat pasti kuat tutur kata Bapak Buyung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top