Padang-sumateraline.com- Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Padang beri bantuan untuk pembangunan Mushalla Al Munawwarah Lubuk Begalung, Kota Padang. Bantuan tersebut merupakan wujud program corporate social reponsibility (CSR) BRI dengan memberikan uang tunai sebesar Rp. 50 000 000.  Program CSR adalah bentuk pertanggung jawaban BRI terhadap lingkungan sekitar.

Pimpinan Cabang BRI Padang Zulherman Isfia pada Selasa, (7/9) mengatakan Bantuan ini merupakan program CSR dalam bentuk BRI Peduli kepada sosial masyarakat Kota Padang.

“Setiap perusahaan memang perlu sekali untuk meluncurkan program CSR, sebab dengan adanya program tersebut yang diadakan oleh perusahaan itu sangat membantu sekali bagi masyarakat ,” ujarnya

Ia memaparkan, bantuan sebesar Rp. 50.000.000 ini diharapkan bisa membantu pembangunan Mushalla Al Munawwarah sehingga masyarakat di lingkungan sekitar Mushalla dapat beribadah dengan lebih tenang dan nyaman.

Sementara itu Joni Mailizon selaku ketua pengurus Mushalla Al Munawwarah mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian BRI.

Dengan adanya bantuan dari BRI Cabang Padang ini dalam pembangunan Mushalla Al Munawwarah diharapkan dapat meningkatkan antusias masyarakat sekitar dalam beribadah, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top